Breaking News

Penyebab Blog Indonesia Sering Ditolak Google Adsense

 Penyebab Blog Indonesia Sering Ditolak Google Adsense


Penyebab Blog Indonesia Selalu Ditolak Google Adsense - Sudah kamu ketahui bahwa blog indonesia sangatlah sulit untuk diterima menjadi mitra dari Google Adsense . Tapi lain hal nya ketika para blogger jaman dahulu yang sudah mendapatkan akun Google Adsense, mereka sudah menerima hasilnya. Lain hal nya untuk blogger baru yang mau merintis ke dunia blog, mereka seolah terjerumus dengan uang ,  uang dan uang . Padahal blog nya sendiri belum cukup mumpuni untuk menjadi partner dari Google Adsense, itulah kenapa blog indonesia susah diterima menjadi partner google adsense dan sering ditolak google adsense.

Untuk blogger yang dafta Google Adsense kemudian ditolak . Hal macam ini sudah sangat sering terjadi pada blogger-blogger pemula yang ada di Indonesia. Sehingga mereka sering prustasi dan putus asa dengan apa yang mereka telah lakukan, padahal mereka itu belum berjuang apa-apa . Kemudian terbengkalai lah blog mereka .

Walaupun begitu perlu anda cermati, bahwa Google Adsense tidak hanyak menolak begitu saja, pasti ada saja penyebab yang terjadi sehingga ketika kamu mendaftar menjadi mitra google adsense selalu ditolak. Berikut beberapa alasan kenapa blog indonesia sangat sulit untuk diterima menjadi partner google adsense :



INI PENYEBAB BLOG INDONESIA SERING DITOLAK GOOGLE ADSENSE




1. BLOG YANG KAMU KELOLA TIDAK MEMENUHI KRITERIA GOOGLE ADSENSE
Blog yang baru seumur jagung dan masih baru merupakan salah satu penyebab lamaran kamu ditolak mentah-mentah Oleh Google Adsense . Penolakan google adsense juga bisa dilihat dari kualitas blog atau kualitas niche blog kamu yang tidak menjanjikan untuk si penyedia iklan.

Jadi apabila blog kamu mempunyai niche yang buruk dan tidak menjanjikan untuk si penyedia iklan , jangan berharap untuk kamu bisa diterima oleh google adsense, kemungkinan nya sangatlah kecil.

Walaupun blog yang kamu daftarkan diterima dan pengunjung blog kamu banyak itu juga belum bisa kita ketahui secara pasti, namun tetaplah itu akan membuat pendapatan atau hasil yang kamu dapat tidak lah banyak , malah cenderung kecil.



2. TERJADINYA PENJUALAN AKUN ADSENSESebagai seorang yang berkecimpung di dunia blogger , kamu pasti sudah pernah atau juga kamu sudah melihat orang yang menjual akun google adsense miliknya di Sosmed dengan harga yang sangatlah mahal. Kisaran harganya mulai dari 300 ribu dan bisa sampai 1 juta rupiah. Itu tergantung jenis adsense nya ya .

Perlu kamu ketahui sesungguhnya penjualan yang terjadi tersebut tidak lah diizinkan oleh Google Adsense dan sangatlah dilarang, itu dikarenakan akan menjadi penyalah gunahan Akun Adsense Tersebut.

Jadi untuk mencegah dan memperkecil kelakukan tersebut, Mungkin saja Google sekarang telah memperketat proses yang akan kamu jalani ketika ingin mendaftar penjadi partner google adsense. Sehingga untuk sekarang ini hanya blog yang berkualitas lah yang diterima oleh Google Adsense .

Jadi jangan haran ketika kamu mendaftar menjadi partner selalu ditolak google adsense, coba kamu lihat dulu blog yang kamu kelola sudah pantas dan sudah layak belum menjadi partner dari google Adsense.



3. BANYAKNYA PUBLISHER ADSENSE INDONESIAJadi sebagai penyedia iklan yang sangat ternama di dunia, Google Adsense pasti mempunyai kuota atau batas publisher di suatu negara. Nah untuk di Indonesia itu sendiri, Jumlah publisher yang menjadi partner Google Adsense sangat banyak. Dan ini sangat tidak sebanding dengan si penyedia iklan yang ada di Indonesia. Yang kita bisa bilang , penyedia iklan yang ada di indonesia sangatlah minim.



4. ORANG YANG MEMASANG IKLAN SANGAT SEDIKITSeperti yang sudah saya bahas di point ke 3 bahwa publisher Adsense yang ada di Indonesia sangatlah banyak , Namun disatu sisi pengiklan yang memanfaatkan Google Adsense menjadi partner sangatlah sedikit. Tentu ini merupakan masalah yang sangat pelik dan sesegera mungkin harus bisa diatasi.

Kalau hal ini akan terus berlanjut, bisa berbahaya untuk penerbit dan Google Adsense itu sendiri. Dikarenakan pemasukan yang mereka terima sangat sedikit dengan pasokan iklan yang tidak memadai.

Jadi untuk mengatasi masalah itu, kamu jangan heran ketika kamu melanggar peraturan yang ada di Google Adsense maka akun anda akan musnah ditelan bumi atau di banned. Dan tentunnya Google sekali lagi akan memilih milih blog mana yang akan menjadi partner mereka, tentu saja blog yang berkualitas lah yang akan menjadi partner mereka.



5. INDONESIA TERMASUK NEGARA YANG SANGAT SULIT DITERIMA ADSENSEJadi bisa saja dikarenakan publisher Adsense yang ada di Indonesia terlalu banyak dan melibih batas, jadi Negara kita Indonesia dimasukan kedaftar negara yang tidak dimudahkan atau sangat sulit untuk mendaftar Google Adsense. Jadi sebisa mungkin kamu haruslah membuat blog yang berkualitas, sehingga Google Adsense akan melirik blog kamu dan akan menerima kamu menjadi partner nya.



Jadi saya rasa cukup sampai disini dulu penjelas tentang mengapa blog indonesia sering ditolak Google Adsense untuk menjadi mitra mereka. Dengan ulasanya yang saya bagikan diatas , semoga bisa menjadi penyemangat buat kamu untuk mengelola blog , menjadi blog yang berkualitas dan membuat kamu terhindar dari ditolaknya Google Adsense .




YANG MUNGKIN KAMU CARI DI ARTIKEL INI

Penyebab Blog Indonesia Selalu Ditolak Google Adsense, selalu ditolak google adsense, penyebab ditolak google adsense, google adsense ditolak terus, ditolak google adsense, blog ditolak google adsense,  daftar google adsense ditolak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By malekazis.com copyright 1995-2050