Cara Artikel/Postingan Blog Cepat Terindex Oleh Google, Yahoo Dan Bing

Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google - Yahoo Dan Bing

Bagaimana Cara Membuat Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google, Bing dan Yahoo ? - Banyak sekali orang yang bertanya Bagaimana sih agar Postingan/Artikel blog bisa cepat Terindex Google, Bing, dan Yahoo atau bahkan Mesin pencarian (Search Engine) Yang jenis lainnya . Sukur-sukur artikel atau postingan (content) yang kita buat masuk ke halaman 1 google, Atau yang biasa disebut Page One.

Sebenarnya untuk membuat artikel atau postingan kita cepat terindex oleh mesin pencarian atau Search Engine sudah banyak sekali Tips Seo atau bahkan cara yang lainnya yang bisa kita gunakan sebagai acuan untuk membuat artikel kita tampil di halaman 1 pencarian google, bing, dan bahkan yahoo. Pakar SEO pun sudah banyak memberitahu tips dan cara bagaimana membuat artikel blog cepat terindex oleh google dan sebagainya , melalui artikel yang mereka buat.


Namun disini saya akan mencoba membahas dan mengulas lagi mengenai cara agar artikel atau postingan yang kita buat bisa cepat terindex oleh Search Engine :)


 Ketika sebuah arikel atau postingan Terindeks oleh mesin pencarian ( Search Engine ) itu merupakan hal yang sangatlah penting untuk perkembangan dan kemajuan sebuah website/blog yang kamu kelola, Coba saja artike yang kamu buat tidak terindeks maka blog/website yang kamu buat sepi akan pengunjung dan hanya terlihat seperti blog tidak bertuan, walaupun kamu sudah menulis konten artikel yang baru dan berkualitas .

Akan tetapi blog yang kamu buat itu hanya akan terkubur dalam-dalam dan tidak ada yang bisa membacanya. Disinilah fungsi dari artikel yang saya akan bahas kali ini , gunanya untuk artikel pada blog yang kamu buat bisa dikenali dan diketahui oleh Search Engine atau mesin pencarian, Pada umumnya mesin pencarian yang biasa orang gunakan adalah Google, Bing, Yahoo. 

Hampir dari seluruh pengguna internet, memanfaat Mesin pencarian untuk membaca artikel yang ingin mereka baca, Ada beberapa tips dan strategi yang bisa kamu lakukan/terapkan agar artikel/postingan yang kamu buat bisa cepat terindex oleh search engine.

Berikut adalah cara membuat artikel atau postingan yang kamu buat cepat Terindeks oleh Search Engine :



CARA AGAR ARTIKEL BARU CEPAT TERINDEX OLEH SEARCH ENGINE



SUBMIT BLOG KAMU KE SEARCH ENGINE


Untuk membuat blog kamu cepat dikenali dan diketahui oleh google caranya adalah dengan submit url blog kamu ke Google Webmaster Tools, nah jika kamu juga ingin terindex oleh Yahoo dan Bing kamu juga harus submit url blog kamu ke Bing Webmaster Tools.

Dengan melakukan hal tersebut maka blog kamu akan cepat dikenali dan diketahui oleh Search Engine atau mesin pencarian, dan otomatis artikel yang kamu buat juga akan cepat Terindex oleh search engine.



BANGUN LINK BUILDING SUPAYA ARTIKEL CEPAT TERINDEKS SEARCH ENGINE


Agar artikel blog yang kamu buat cepat terindex oleh search engine, kamu harus membangun sebuah link ke halaman post kamu, jangan cuma membuat link mengarah ke homepage blog kamu saja, kamu harus membuat link dofollow yang mengarah ke artikel yang sudah kamu buat.

Ketika kamu membangun link building maka blog kamu akan menjadi cepat terindex dan akan dipercaya oleh mesin pencarian atau search engine. Sebisa mungkin bangun link building yang relevan dan berkualitas karena google sangat menyukainya.



GUNAKAN SOSIAL MEDIA DAN SOSIAL BOOKMARKING


Menggunakan social bookmarking dan social media merupakan salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk membuat blog yang kamu kelola cepat terindex oleh search engine sehingga membuat artikel yang baru kamu buat cepat terindex oleh mesin pencarian.Kamu bisa membagikan atau share postingan yang baru saja kamu buat ke social bookmarking atau juga social media.

Sekarang sudah banyak sekali sosial media maupun sosial bookmak yang bisa kita gunakan, seperti yang ada sekarang ini yaitu Facebook, Twitter, Linkedin, Pinterest, Google+, Dll. Dengan itu juga makan blog kamu juga akan mendapatkan atau memperoleh pengunjung/traffic dari situs yang kamu gunakan tersebut.



BUATLAH INTERNAL LINKS DI POSTINGAN


Kamu ingin postingan yang kamu buat cepat terindex oleh google maka kamu bisa membuat internal links dan cara ini bisa jadi cara yang sangat berguna. Kamu bisa masukan postingan baru kamu dengan cara anchor text link, dan kamu perbarui halaman postingan yang sudah terindex sebelumnya dengan cara kamu menautkan link postingan yang lama ke postingan yang baru kamu dab sebaliknya begitu juga ( Kamu harus pastikan pembahasan yang ada antara artikel satu ke artikel yang lainnya cocok satu sama lainnya ).

Cara ini bisa membuat postingan yang baru saja kamu buat akan cepat terindeks oleh search engine, cara ini akan bisa mengingatkan search engine bahwa ada postingan fresh yang baru saja kamu buat di blog kamu.



SALING KOMENTAR BLOG


Search Engine sangatlah menyukai blog yang mempunya pembaca aktif dan blog tersebut mempunyai konten baru maka blog tersebut akan selalu di crawled dan dipantau oleh mesin pencarian atau Search Engine, Dengan cara berkomentar di blog orang lain maka itu akan membuat blog yang kamu buat mendapatkan popularitas dan nilai plus dari search engine sehingga memuat halaman blog yang kamu kelola cepat diindeks oleh search engine.

Berkomentar lah dilblog orang lain dengan komentar yang efektif dan relevan, sehingga komentar yang kamu buat tidak hanya menjadi spam dimata Search Engine.



BUATLAH ARTIKEL POSTINGAN SECARA RUTIN

Kamu harus pastikan setiap harinya minimal ada satu postingan atau konten baru di blog kamu, artikel atau postingan yang segar/fresh merupakan hal yang sangat penting dan itu bisa membuat blog kamu serta artikel baru yang kamu buat akan cepat terindex oleh google.

Jika di blog kamu hanya ada postinga yang lama dan hanya itu itu saja maka itu akan hanya menjadi angin lalu, sehingga Searh Engine tidak akan segan-segan tidak lagi meng crawl atau menjelajahi blog yang kamu kelola. Jadi ketika kamu setiap harinya membuat postingan yang fresh dan baru maka Search Engine akan menganggap blog yang kamu kelola adalah blog aktif dan akan dianggap menjadi blog yang berkualitas oleh Search Engine.

Bisa kamu lihat blog blog yang muncul di peringkat teratas Search Engine dan ada di halaman satu mesin pencarian rata-rata blog tersebut membuat artikel atau postingan baru setiap harinya.



GUNAKAN TEMPLATE YANG RINGAN, SEO FRIENDLY DAN RESPONSIVE

Sangat tidak bisa kita pungkiri, bahwa pengguna smartphone dan tablet pada sekarang ini sudah banyak sekali. Bahkan sekarang sudah melebihi dari si pengguna laptop atau komputer itu sendiri. Jadi sekarang kamu sangatlah wajib untuk menggunakan template yang ringan , seo friendly dan tentunya responsive, sehingga pengunjung yang berada di blog kamu tidak akan kesusahan ketika membaca postingan yang kamu buat .

Dengan menggunakan Template yang Seo Friendly dan Responsive itu akan membuat rangking dari blog kamu bisa terus melejit dan menjadi blog yang berkualitas di mata search engine dan mobil search. Sehingga akan membuat blog yang kamu kelola cepat terindex oleh google, bing, yahoo atau search engine.


Jadi itu saja dulu pembahasan saya mengenai tips seo tentang bagaimana cara nya agar blog dan artikel postingan yang barus saja kita buat cepat terindeks oleh mesin pencarian/Search Engine. Jikalau ada kekurangan dari postingan yang saya buat ini, bisa kamu sertakan saran lain di kolom komentar.




YANG MUNGKIN KAMU CARI DARI ARTIKEL INI
Cara Membuat Blog Muncul Dihalaman Pertama Google, Cara Agar Artikel/Postingan Cepat Terindex Google, Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google Yahoo Bing, , Cara Postingan Cepat Terindex Oleh Google, Cara Agar Postingan Cepat Terindex Google , Cara Agar Postingan Cepat Terindex Search Engine, Cara Agar Artikel Cepat Terindex Search Engine

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama