Breaking News

Daftar Penyedia Iklan Terbaik Selain Google Adsense

alternatif google adsense, alternatif google adsense 2015, alternatif google adsense 2016m alternatif google adsense 2017, alternatif google adsense terbaik, alternatif iklan selain google adsense, alternatif lain selain google adsense, alternatif ppc selain google adsense, alternatif selain google adsense, alternatif google adsense, kontes seo alternatif google adsense


Berikut Adalah Alternatif Iklan Terbaik Selain Google Adsense kamu merupakan seorang blogger dan tentunnya kamu ingin mengaitkan blog kamu ke iklan dong ?

Nah untuk kali ini saya akan memberikan kalian alternatif google adsense 2018, dan tentunya untuk penyedia iklan selain google adsense ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk blog kalian bisa diterima menjadi partner dari penyedia iklan tersebut dan bayaran nya juga tidak kalah jika dibandingkan dengan Google Adsense.


Google Adsense merupakan penyedia Iklan yang sangat terpercaya dan sangat pesat perkembanganya dikarena kualitas iklan yang mereka sediakan. Tapi yang menjadi masalah buat kita para blogger adalah untuk mendapatkan approve dari Google Adsense, Jadi ketika kamu ingin mendaftar ke Google Adsense kamu perlu membenahi blog kamu sehingga tampak profesional.

Blog yang baru terbentuk atau blog yang baru berkembang otomatis akan ditolak oleh Google Adsense , walaupun ada orang yang diterima tanpa alasan yang jelas.

Oleh karena itu tidak semua orang bisa bekerja sama dengan penyedia iklan satu ini .


 Namun kamu para blogger tidak perlu khawatir, dikarena sekarang sudah banyak sekali alternatif lain selain google adsense yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang dari blog. akan tetapi tidak semua penyedia iklan tersebut baik.

Akan ada kalanya kamu menemukan penyedia iklan yang menolak atau tidak akan membayar kamu ketika akun kamu telah melebihi saldo dan sudah bisa melakukan Payout.

Nah berikut ini adalah alternatif google adsense terbaik dan terpercaya yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang dari blog kamu .


ALTERNATIF LAIN SELAIN GOOGLE ADSENSE



REVENUE HITS ( www.revenuehits.com )
Penyedia iklan yang satu ini adalah alternatif google adsense yang menyediakan iklan berbasis CPM, PPC, CPA. Iklan Revenue Hits ini sangat cocok buat kamu yang membuat blog berkategori Software, game, download dan lain-lain. karena kebanyakan iklan yang muncul adalah iklan download.


  • Kamu bisa mendapatkan bayaran $10 - $50
  • Untuk penarikan atau Payout minimal $20.
  • Metode pembayaran yang bisa kamu gunakan adalah melalui Paypal, Bank Transfer, dan Payooner.

 KELEBIHAN PENYEDIA IKLAN REVENUE HITS
  • CPA yang cukup tinggi
  • Minimal penarikan yang cukup kecil dibandingkan dengan penyedia iklan lainnya.
  • Dukungan dari pengembang yang cukup baik.
  • Approved yang mudah.
KEKURANGAN PENYEDIA IKLAN REVENUE HITS


  • Belum saya ketahui


BIDVERTISER ( www.bidvertiser.com )


Bidvertiser merupakan penyedia iklan yang cukup lama, Penyedia iklan alternativ google adsense ini memiliki berbagai macam bentuk iklan yang bisa diterapkan ke blog kamu.

Penarikan yang bisa kamu lakukan bisa melalui PayPal dengan jumlah minimal penarikan 10 dolar, bisa juga melalui cek dengan minimal penarikan 20 dolar, dan yang terakhir melalui transfer bank dengan minimal penarikan 50 dolar.


KELEBIHAN PENYEDIA IKLAN BIDVERTISER
  • Minimal penarikan yang sangat-sangat rendah
  • Banyak sekali format iklan yang bisa kamu coba


KEKURANGAN PENYEDIA IKLAN BIDVERTISER


  • IIklan yang ada di Bidvertiser cukup rendah
  • Tampilan iklan terlihat lama

 CHITIKA ( chitika.com )


Chitika adalah salah satu penyedia iklan alternatif Google AdSense yang cukup baik. Penyedia iklan yang satu ini cukup populer diantara penyedia iklan yang lainnya.


KELEBIHAN PENYEDIA IKLAN CHITIKA
  • Minimal penarikan yang sangat rendah jika dilakukan melalui PayPal dengan minimal 10 dolar.
  • Sangat-sangat mudah untuk diterapkan.
  • Ketika mendaftar tidak tergantung dari Traffic blog kamu.


KEKURANGAN PENYEDIA IKLAN CHITIKA



  • Chitika akan membaned akun kamu jika coba-coba mengklik iklan sendiri.
  • Memerlukan waktu untuk persetujuan dan penolakan ketika mendaftar.

 POP ADS ( www.popads.net )Alternatif Google Adsense yang terakhir adalah PopAds, PopAds merupakan penyedia iklan yang berbasis premium. Penyedia iklan yang satu ini sangat cocok untuk blog pemula dan baru dikarenakan untuk mendaftar kamu tidak harus memiliki pengunjung yang banyak.


KELEBIHAN PENYEDIA IKLAN POP ADS


  • Bayar CPM yang cukup tinggi jika kamu bandingkan dengan penyedia iklan yang lain.
  • Tidak ada persyaratan banyak nya pengunjung ketika kamu mendaftar.
  • Minimal Payout yang sangat kecil yaitu $5.


KEKURANGAN PENYEDIA IKLAN POP ADS


  • Untuk penarikan hanya bisa melalui PayPal.
 Jadi Alternatif Google Adsense yang saya jabarkan diatas mungkin tidak sekeren dan sepopuler penyedia iklan Premium seperti Google Adsense, Media.Net, dan lainnya. tapi penyedia iklan terbaik selain google adsense diatas sangat bisa membantu kamu untuk mendapatkan uang dari blog .


Kamu bisa mmemberitahu saya penyedia iklan yang lainnya di kolom komentar, dan jika saya ada waktu saya akan merangkum nya di artikel ini :)



YANG MUNGKIN KAMU CARI DI ARTIKEL INI

alternatif google adsense, alternatif google adsense 2015, alternatif google adsense 2016, alternatif google adsense 2018, alternatif google adsense terbaik, alternatif iklan selain google adsense, alternatif lain selain google adsense, alternatif ppc selain google adsense, alternatif selain google adsense, alternatif google adsense, kontes seo alternatif google adsense


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By malekazis.com copyright 1995-2050