Breaking News

Download Kali Linux 2017.2 32 dan 64bit | File Iso


Kali Linux memiliki lebih dari 600  program pengujian penetrasi terdahulu, termasuk Armitage (alat manajemen serangan cyber grafis), Nmap (pemindai port), Wireshark (penganalisis paket), cracker kata sandi John the Ripper, Aircrack-ng (a perangkat lunak untuk penetrasi-pengujian LAN nirkabel), Burp suite dan pemindai keamanan aplikasi Web OWASP ZAP. Kali Linux dapat berjalan normal saat dipasang di hard disk komputer, bisa di-boot dari live CD atau live USB, atau bisa berjalan dengan mesin virtual. Ini adalah platform yang didukung dari Metasploit Project's Metasploit Framework, sebuah alat untuk mengembangkan dan mengeksekusi eksploitasi keamanan. 

Ini dikembangkan oleh Mati Aharoni dan Devon Kearns of Offensive Security melalui penulisan ulang BackTrack, pengujian keamanan informasi terdahulu mereka yang berbasis Linux berdasarkan Knoppix. Pengembang ketiga Raphaƫl Hertzog bergabung dengan mereka sebagai pakar Debian.

Kali Linux berbasis Debian Testing. Sebagian besar paket yang digunakan Kali didatangkan dari repositori Debian.

Kali Linux dikembangkan menggunakan lingkungan yang aman hanya dengan sejumlah kecil orang tepercaya yang diizinkan melakukan paket, dengan setiap paket ditandatangani oleh pengembang secara digital. Kali juga memiliki kernel custom-built yang ditambal untuk injeksi nirkabel 802.11. Ini terutama ditambahkan karena tim pengembang merasa perlu melakukan banyak penilaian nirkabel.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs Web

System requit:

  1. Kali Linux requires a minimum of 20GB hard disk space for installation.
  2. A minimum of 1GB RAM for i386 and AMD64 architectures.
  3. A bootable CD-DVD drive or a USB stick.

Download:

Like & share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By malekazis.com copyright 1995-2050