Download Game Middle Earth Shadow of War Full Repack


Middle-earth: Shadow of War adalah game role-playing action yang dikembangkan oleh Monolith Productions dan diterbitkan oleh Warner Bros Interactive Entertainment. Ini adalah sekuel Middle-earth tahun 2014: Shadow of Mordor, dan diluncurkan di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 10 Oktober 2017.

Shadow of War melanjutkan narasi game sebelumnya, yang didasarkan pada legenda J. R. R. Tolkien dan mengatur antara kejadian The Hobbit dan The Lord of the Rings. Seperti pendahulunya, game ini juga mendapat inspirasi berat dari adaptasi film The Hobbit and The Lord of the Rings karya sutradara Peter Jackson. Pemain melanjutkan kisah ranger Talion dan semangat tuan muda Celebrimbor, yang berbagi tubuh Talion, saat mereka membentuk Ring of Power baru untuk mengumpulkan tentara untuk berperang melawan Sauron. Permainan dibangun di atas "Sistem Nemesis" yang diperkenalkan di Shadow of Mordor, yang memungkinkan Talion untuk mendapatkan pengikut dari beberapa balapan Middle-earth, termasuk Uruks dan Olog, dan merencanakan strategi kompleks yang menggunakan ini untuk menyelesaikan misi.


Shadow of War diterima dengan baik oleh para kritikus, dengan pujian ditujukan pada gameplay dan sistem nemesis yang meningkat, walaupun elemen cerita dan perubahan yang dibuat pada karakter mapan menerima beberapa reaksi negatif, begitu juga dengan masuknya microtransactions dan kotak jarahan. Game pendamping untuk bermain gratis untuk iOS dan perangkat Android juga dirilis. 



Persiaratan System :
  • OS: Windows 7 SP1 (64-bit), 8 (64-bit), 8.1 (64-bit), 10 (64-bit)
  • Processor: AMD FX-4350 / Intel Core i5-2300 or better
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: AMD Radeon HD 7870 / NVIDIA GeForce GTX 660 or better
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 70 GB available space

Download by




 Part 1 | Part 2 Part 3 | Part 4

Password : www.bagas31.com

Cara Install:
  1. Download Middle Earth Shadow of War (part 1 sampai part 4) melalui link di atas
  2. Letakkan semua part ke dalam satu folder
  3. Ekstrak part 1, maka part lainnya akan otomatis ter-ekstrak
  4. Buka folder hasil ekstrak, kemudian jalankan setup.exe
    Jika RAM kamu kurang dari 8 GB, centang limit di awal instalasi
  5. Install seperti biasa dan tunggu sampai selesai
  6. Jika sudah, jalankan gamenya
  7. Selamat bermain!

Review Game










Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama