Catatan Perjalana ke Sabang di Ujung Barat Indonesia

"Kita punya rencana. Allah juga punya rencana. Akan tetapi sehebat apapun kita merencanakan sesuatu. Tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan"

Kami mengawali dengan Bismillah, agar keberkahan selalu tercurahkan.Awal tahun baru 2021 diberikan kesempatan oleh Allah SWT kami berkunjung ke salah satu Pulau yang ada di ujung barat Indonesia yaitu Kota Sabang merupakan salah satu kota di Aceh, Kota ini berupa kepulauan di seberang utara pulau Sumatra, dengan Pulau Weh sebagai pulau terbesar. Kota Sabang zona ekonomi bebas Indonesia, ia sering disebut sebagai titik paling utara Indonesia, tepatnya di Pulau Rondo.


Kami akan mamperkenalkan terlebih dahulu supaya waktu jumpa mudah disapa, mulai dari kiri dia Malek Azis dari Gandapura Bireuen, kemudian Hafas Furqani anak Panton Labu Aceh Utara, selanjutnya Mirza Saputra dari Pidie, setelanya Azhris putra Nagan Raya, yang terakhir Ikhsan Ilyas dari Kuta Blang Bireuen.

Kami berlima menjalani nasib ini hahahahahaha

Menikmati malam sebelum senja di Casanemo  Desa Ie Meulee, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang. malam ini kami berbincang-bincang untuk perjalanan besok harinya, ini hanya sebuah rencana yang belum pasti, yang terkadang rencana di atur kembali oleh Alam sendiri.











Bersambung...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama