Breaking News

Cara Menambah Emoticon Di Shoutmix

Sobat Mamas Ipenk Ingin Memberitahu pada semuanya cara memodifikasi Shoutmix, salah satunya adalah dengan menabahkan Emoticon di Shoutmix, Mamas Ipenk sekarang Sudah Mendinagan Agak Semangat tidak lagi bosan, ipenk ingin memberikan Tutorial Blog Kepada sobat, Berikut.

Cara Menambah Emoticon Di Shoutmix :

1. Silahkan login di account Shoutmix sobat.
2. Selanjutnya masuk pada sub menu SMILEY yang ada di bawah menu Display.

lalu Centang pada kotak disamping kalimat “Use The Default Smiley Set Shown Above” jika menginginkan emoticon yang sederhana dimasukan bersama emoticon yang baru.

3. Siapkan url Smiley atau emoticon yang akan sobat gunakan. Ipenk Sarankan bila meninginkan Emoticon yang di link berikut ini http://www.33smiley.com dan http://www.lifeshore.com/smiley/ cara mengabil gambar klik kanan, pilih copy image location.

4. Lalu masukkan Url emoticon sobat atau seperti url contoh di atas pada kotak panjang disamping new, seperti ini :

disamping kotak panjang untuk url, sobat dapat melihat 2 kotak kecil. kotak tersebut gunanya untuk memasukan kata kunci atau kode yang akan diketik untuk emoticon yang sobat masukkan tadi.

5. Setelah sobat memasukkan kata kunci, klik tombol ADD.
6. Setelah sobat menyelesaikan langkah langkah di atas, jangan lupa klik pada tombol Save Settings.

Note:
Jika menggunakan account gratis, sobat hanya bisa memasukkan maksimal 10 emoticon. Tapi jika sobat sudah mengupgrade shoutmix ke Premium atau Berbayar, maka sobat bisa menggunakan lebih dari 500 emoticon atau gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By malekazis.com copyright 1995-2050