Breaking News

Download Syston Data Recovery Free untuk PC

Deskripsi
 Syston Data Recovery Free 



Perangkat lunak pemulihan data Syston dapat membantu Anda mendapatkan data kembali dari hanya dihapus, kehilangan file tanpa alasan, diformat partisi hard drive, kartu sd, kartu flash, removable disk, kartu memori dll, memulihkan data setelah dihapus, hilang, mengubah partisi. Memulihkan file yang dihapus karena kesalahan, memulihkan file yang hilang dari hard drive yang diformat dan rusak. Performa yang cepat, kombinasi beberapa strategi pemulihan. Pengguna dapat melihat banyak jenis file. Mudah digunakan. Syston dapat membantu orang memulihkan file dari kesalahan yang dihapus, diformat, dan alasan lainnya. Pengguna yang telah menghapus file. menghapus partisi, partisi hilang, drive yang diformat, partisi diubah, partisi rusak.

Syston Data Recovery Free adalah aplikasi perangkat lunak gratis dari subkategori File & Disk Management, bagian dari kategori System Utilities. Aplikasi saat ini tersedia dalam bahasa Inggris dan terakhir diperbarui pada 2015-10-25. Program ini dapat diinstal pada Win2000, windows 2003, Win7 x32, Win7 x64, windows 8, Win98, WinServer, WinVista, WinVista x64, WinXP.

Syston Data Recovery Free (versi 3.0) memiliki ukuran file 5.52 MB dan tersedia untuk diunduh dari situs web kami. Cukup klik tombol Unduh hijau di atas untuk memulai. Hingga saat ini program itu diunduh 275389 kali. Kami sudah memeriksa bahwa tautan unduhan aman, namun untuk perlindungan Anda sendiri kami sarankan Anda memindai perangkat lunak yang diunduh dengan antivirus Anda.


Download
 Download


Cara Penggunaan:

Langkah 1. Pilih Jenis Data yang Hilang
Saat meluncurkan program ini, pertama yang diperhatikan adalah halaman pilih jenis file. Semua format file umum diklasifikasikan ke dalam 5 kategori berbeda di halaman ini, termasuk Dokumen, Grafik, Email, Audio, Video. Semua kategori diperiksa secara default. Untuk memilih hanya jenis tertentu dari file yang ingin Anda ambil akan mempercepat kecepatan scan.

Langkah 2. Pilih Lokasi untuk Memulai Menemukan Data
Silakan pilih lokasi untuk mulai menemukan data, seperti Desktop, Windows Libraries, Hard Disk Drives, Hard Disk Hilang (Opsi ini cocok untuk situasi kehilangan data yang disebabkan oleh penghapusan partisi, kehilangan partisi atau partisi ulang.  program akan membaca tabel partisi dan daftar semua info partisi yang dihapus di bawahnya.

Langkah 3: Pratinjau dan Pulihkan File.
Setelah memindai, Anda dapat melihat semua file yang dapat didaftarkan satu per satu dan pilih yang Anda inginkan. Kemudian, klik tombol "Pulihkan" untuk mengembalikannya sekali. Di sini Anda harus menyimpan semua file yang dipulihkan pada disk lain untuk menghindari timpa data.

catatan:
Secara teknis pemindaian pertama akan sangat cepat. Program kami akan terlebih dahulu daftar semua file yang hanya dihapus atau dibersihkan dari recycle bin. Jendela pop-up akan mengingatkan Anda untuk menggunakan Deep Scan untuk pemulihan lebih lanjut pada awalnya setelah Anda mendapatkan hasil pemindaian pertama. Gunakan Deep Scan di bawah 2 situasi berikut:

1. Anda tidak dapat menemukan file yang Anda perlukan dari pemindaian pertama.
2. File yang dipulihkan tidak dapat dibuka dengan benar.

Dengan mengklik bagian Deep Scan, program kami akan melakukan sektor baru berdasarkan pemindaian sektor, yang akan memakan waktu lebih lama daripada pemindaian pertama. Harap bersabar dan jangan memotongnya di tengah-tengah proses jika tidak diperlukan.


Like & Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By malekazis.com copyright 1995-2050