Breaking News

Download Endless Os Install Offline


Endless Mobile, Inc. mengembangkan sistem operasi berbasis Linux Endless OS dan perangkat keras platform referensi untuk perusahaan it. didirikan pada tahun 2011 dan berbasis di San Francisco, California dengan kantor tambahan di Rio de Janeiro, Brasil.


  • Sejarah

Endless didirikan pada bulan Mei 2012 di San Francisco, California oleh Matthew Dalio dan Marcelo Sampaio. Dalam tiga tahun pertama, perusahaan berfokus pada perancangan melalui penelitian lapangan di Rocinha, favela terbesar di Rio de Janeiro, Brasil, dan juga di Guatemala.

Pada bulan April 2015, perusahaan ini diluncurkan untuk masyarakat umum melalui sebuah kampanye di platform crowdfunding Kickstarter. Ini mengumpulkan $ 176.538 dengan 1.041 pendukung dalam waktu kurang dari 30 hari.

Pada bulan November 2015, Endless mulai djual di toko Claro di Guatemala. Sebelum itu, produk itu dijual di kios itu sendiri. Januari 2016 menandai peluncuran Mini Tanpa Akhir

  • Produk

Perangkat keras
Menurut spesifikasi yang ada di toko mereka, akan ada beberapa model yang berbasis prosesor Intel Celeron N2807 (Mission and Endless) atau prosesor quad-core AMLogic S805 Cortex A5 ARM (Mission Mini dan Endless Mini).

Perangkat lunak

Endless OS adalah turunan Linux Debian. Ini dibangun di atas kernel Linux dan teknologi open source lainnya (Chromium, GNOME, GRUB, GTK, PulseAudio, Rufus, Systemd, XOrg, Cengking, dan banyak lagi). Tidak seperti kebanyakan distribusi Linux, ia menggunakan filesystem root read-only yang dikelola oleh OSTree dan Flatpak untuk pengiriman dan pembaruan aplikasi. Antarmuka pengguna didasarkan pada lingkungan desktop GNOME yang sangat dimodifikasi. Endless Computers mempublikasikan komponen dan garpu FOSS mereka di GitHub. Mereka mengklaim bahwa mereka menyerahkan semua tambalan mereka ke hulu.
Rilis publik pertama adalah Endless OS 2.1.0 pada bulan Juli 2014. Pertengahan Desember 2017, OS tanpa akhir 3.3.6 telah dirilis.

Downloads
Indonesia Full
 download

Basic
 download

Cat: Gunakan IDM untuk mendownload, Klik kanan Lalu Download with IDM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By malekazis.com copyright 1995-2050