Download KMSpico 10.2.0 Final Activator Terbaru


Microsoft Windows dan Office adalah aplikasi yang terbaik dan paling populer. Jutaan pengguna komputer menggunakan sistem operasi Windows dan juga Microsoft office. KMSpico Activator adalah alat aktivasi seumur hidup produk Windows dan Office Anda. Ini adalah program hebat yang bisa Anda gunakan untuk mengaktifkan windows atau office seumur hidup. Anda sudah mengetahui pentingnya aktivator untuk Windows atau Office oleh Microsoft yang sudah terinstal di komputer Anda. Anda tidak dapat menikmati semua fitur premium tanpa aktivasi. Bagi anda yang masih menggunakan trial trial Windows atau office, maka sebaiknya gunakan versi final KMSpico untuk menikmati software anda tanpa kesulitan.

Apa itu KMSpico Activator?
KMSpico adalah salah satu aktivator terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mengaktifkan windows 7 atau windows 8 milik Anda dan juga bisa digunakan untuk mengaktifkan MS Office. Dengan menggunakan alat ini, Anda tidak perlu takut bingung lagi untuk masalah pengaktifan windows ataupun office anda. Semua proses aktivasi berjalan di latar belakang. Anda hanya perlu mengklik aktivasi dan menunggu beberapa menit untuk proses aktivasi office atau windows maka Anda tinggal mengecek apakah sudah diaktifkan atau tidak.

Pada versi terbaru KMSpico, ada beberapa perbaikan pada proses mengaktifkan Windows 10 dan Office 2016 agar lebih mudah. Anda bisa menggunakan lencana KMSauto ini untuk mengaktifkan Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10, Office 2010, Office 2013, Office 2016. Bisa dianggap sebagai alat aktivasi yang paling terkenal dan juga terpercaya untuk windows di seluruh dunia. Pengembang telah menerbitkan aktivator KMS versi pertama di tahun 2007 yang hanya untuk windows 7 dan untuk vista.

Manfaat KMSpico Activator
KMSpico Activator adalah perangkat lunak yang sangat berguna untuk sistem windows. Jadi, manfaat dari software ini jauh lebih banyak. Mari kita lihat beberapa manfaat penting dari Activator ini.

  • Aktivasi seperti asli

Setelah mengaktifkan Windows dan Office, lisensinya akan terlihat asli. Dengan mengupgrade update windows, menggunakan aplikasi, akun Microsoft atau layanan Microsoft lainnya, Anda tidak akan menemukan perbedaan.

  • Tanggal tidak berlaku habis

Setelah aktivasi Windows atau Office, Anda bisa menggunakannya seumur hidup. Tidak ada jejak seperti 30 hari, 90 hari atau suatu periode. Anda bisa menggunakannya untuk waktu tak terbatas. Akhirnya, Anda bisa mengatakan bahwa itu adalah solusi permanen.

  • Tidak ada deteksi

Microsoft tidak dapat mendeteksi KMSAuto Net karena tim pengembang sering memperbarui aktivator agar tetap terlihat asli. Aktivator sering diupdate.

  • Mendukung OS 32-bit dan 64-bit


Tidak masalah, Anda bisa menggunakan tool ini pada sistem operasi 32-bit atau 64-bit, namun minimum Anda harus menggunakan sistem operasi Windows XP.

Ok. Mestinya anda sudah cukup mengerti silakan tombol download di bawah.


Download KMSpico Final Terbaru

KMSpico 10.2.0
 Download

KMSpico 
 download

Untuk menginstal software ini, ikuti langkah demi langkah proses yang diberikan di bawah ini:

1. Awalnya mematikan sistem firewall dan antivirus. Anda tidak perlu khawatir karena aman.
2. Kemudian download software tersebut.
3. Saat download selesai,kemudian extrak dengan WinRAR
4. Kemudian Klik 2x  untuk menginstalnya.
5. Sekarang aktifkan Office dan Windows Anda sesuai keinginan Anda.
6. Saat diaktifkan, Anda akan mendapatkan pesan yang diaktifkan.
7. Perangkat lunak ini siap untuk dinikmati.

Catatan: Anda harus memiliki .Net framework 4.0 atau versi atas di komputer Anda.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama