Download Windows 7 Pre-actif Ultimate SP1

ISO Disk Image dari Windows 7 Ultimate



Anda harus tahu; Windows 7 adalah versi update dari sistem operasi Vista dari Microsoft. Meski Microsoft telah meluncurkan enam versi berbeda dari Windows 7 yang diikuti oleh Windows 7 Starter, Home Basic, Home Premium, Professional, Enterprise dan yang terakhir adalah Windows 7 Ultimate. Setiap versi Windows 7 yang diperbarui mencakup sebagian besar fitur dari versi sebelumnya. Sebagai contoh; jika Anda menggunakan Windows 7 Home Premium yang menyertakan fitur Starter & Home Basic. Ini berisi fitur yang paling baru seperti berbagi grup rumahan, media streaming jarak jauh, dukungan penuh untuk layar sentuh, dan jauh lebih pribadi.

Windows 7 Ultimate mencakup sejumlah besar fitur di dalamnya. Sebagian besar orang menggunakan edisi Windows ini untuk keperluan rumah atau bisnis. Versi Windows ini mendukung sebagian besar aplikasi perangkat lunak. Namun, setelah rilis awal Windows 7 (22 Juli 2009), Microsoft telah meluncurkan versi Windows yang lain yang disebut Windows 8 & 8.1 dan Windows 10 namun pengguna komputer yang masih terbatas menggunakan Windows 7 dan mereka sangat menyukainya. Edisi terakhir adalah edisi Windows 7 yang paling mulus dan canggih.


Jika Anda sudah menggunakan versi Windows yang lain, pastikan Anda mencadangkan data penting sebelum memulai penginstalan.

Requirements to Install Windows 7 Ultimate


  • 1 Gigahertz dari Processor
  • RAM 1 sampai 2 GB
  • Setidaknya 16 GB ruang disk kosong pada hard disk
  • 8 GB Blank DVD atau USB drive
  • Jika Anda menggunakan USB drive untuk menginstal OS, Anda memerlukan Windows USB / DVD Download Tool



      Dengan ini, memberi Anda Windows 7 Ultimate dengan gambar ISO SP1 untuk diunduh. Ini berisi x32 & x64 bit keduanya dan mencakup fitur lengkap. Hanya saja Anda perlu memilih image ISO ini yang telah teruji dan bekerja dengan baik dengan semua update juga.

      Untuk mendownload Windows 7 Ultimate ISO Image gratis, klik di bawah tombol download:



      download





      Like & Share

      Posting Komentar

      Lebih baru Lebih lama