Breaking News

7 Update Wahana Baru di Jambi Paradise Yang Paling Seru

7 Wahana Baru di Jambi Paradise
Keberadaan Tempat Wisata Jambi Paradise secara jelas bak magnet yang menarik banyak minat para pengunjung. Hal ini terbukti dari artikel bulan juni yang saya buat tentang Jambi Paradise setiap harinya banyak dikunjungi para pembaca. 


Banyaknya minat pembaca membuat saya ingin Mengupdate Perkembangan jambi paradise saat ini. Sehingga melalui artikel ini saya kan mengupas secara tajam, apa saja perkembangan Jambi Paradise saat ini. Dimulai dari update wahana terbaru, tiket masuk, harga sewa-menyewa, serta informasi seputar panorama indah yang pas untuk berfoto ria, dan yang terpenting perkembangan kantinnya. #hehe.


Oke penjelasan tentang observasi update Jambi Paradise kini dimulai, selengkapnya simak catatan berikut ini.

Update #1 Harga Tiket Masuk Jambi Paradise
7 Wahana Baru di Jambi Paradise
Ada perubahan yang tampak di awal kedatangan saya di tempat ini. Tampak dari pintu masuk sudah tertata dengan sangat baik dan rapi. Saat ini telah terpasangan pagar penghalang yang bertujuan agar  pengunjung pada saat masuk ke area wisata dapat dengan tertib.

Untuk Harga Tiket Masuk di Jambi Paradise masih sama seperti 6 bulan yang lalu yaitu sebesar Rp. 20.000, plus kita juga diberikan pellet (makanan ikan) satu bungkus.

Update #2 Wahana Baru di Jambi Paradise
Wahana baru di Jambi Paradise yang pertama yaitu Flying Fox. Saya tak begitu tahu kapan pastinya wahana baru ini diresmikan, namun menurut salah satu surat kabar di jambi menyebutkan bahwa wahan baru ini dipersiapkan untuk menyambut pengunjung saat liburan Idul Fitri. Namun apapun kabarnya yang terpenting saat ini pengunjung sudah dapat menikmati keseruaan mencoba wahana baru ini.

Menurut pihak terkait yang dikutip dari Tribun menyatakan bahwa Flying Fox yang ada di Jambi Paradise merupakan satu-satunya track terpanjang di jambi yang memiliki jarak 250 meter melintasi area atas Danau. Oh ya.. Jembatan Gantung dan Flying Fox berada di area yang sama sehingga pengunjung bisa mencoba keduanya.

Sedangkan untuk Wahana Baru di Jambi Paradise yang Kedua yaitu Labirin. Untuk gambaran labirinnya sama seperti yang ada dibayangan anda. Namun kekurangan labirin di sini belum terkonsep dengan rapi. Labirin disini terbuat dari tumpukan bata yang di cat dengan warna toska. Di dalamnya kita akan mendapati jalan yang berliku, namun kondisi jalan menyusuri labirin masih berupa tanah. Sehingga apabila hujan deras disisi kiri kanan labirin akan digenangi sedikit air. Meskipun begitu wahana ini bisa menjadi tempat seru-seruan buat anda dan anak-anak.

Update #3 Harga Setiap Wahana dan Harga Sewa Pondok di Jambi Paradise

Tak sah rasanya ketika berkunjung ke Jambi Paradise namun kita tak mencoba wahana yang tersedia dan menjelajahi setiap sudut tempat ini. Sebagai tempat wisata yang mengangkat Air sebagai iconnya membuat tempat ini menyediakan fasilitas yang bisa disewa untuk menjelajah setiap sudut Jambi Paradise menggunakan perahu. Selain itu jika pengunjung ingin menikmati keindahan air dari udara maka bisa mencoba menggunakan Flying Fox. Dijamin selain menambah keseruan, adrenalin anda juga akan semakin terpacu. 


Berikut ini beberapa sarana yang bisa anda sewa selama berwisata ke Jambi Paradise. Selengkapnya sebagai berikut:



1. Speed Boat @Rp.10.000/orang

2. Perahu Kecil @Rp. 20.000/jam, kapasita 2 orang

3. Perahu Sedang @Rp.30.000/jam, kapasitas 3 orang
4. Perahu Besar @Rp.45.000/jam, kapasitas 5 orang
5. Sepeda Air @Rp.50.000, selama 30 menit
6. Jembatan Gantung @Rp.20.000/orang
7. Flying Fox @Rp.30.000/orang
8. Balon @Rp.20.000/orang, selama 10 menit.

9. Sewa Sepeda Rp.10.000/Jam
10. Sewa ATF (Motor roda 4) @Rp.100.000, selama 30 menit
11. Sewa Saung atau Pondok dimulai dari harga @Rp.50.000 tergantung kapasitas daya tampungnya.

Update #4 Tempat yang Sering digunakan untuk berfoto di Jambi Paradise
7 Wahana Baru di Jambi Paradise
Lebih dari 90% ketika seseorang ke tempat wisata pasti yang mereka lakukan mengabadikan moment. Nah dari pantauan saya dari beberapa instagram banyak sekali yang mengabadikan di beberapa tempat seperti pada gambar pertama. Tempat ini dijadikan seperti terowongan yang di atasnya terdapa kerangka besi yang dipenuhi oleh tumbuhan menjalar dan tak lupa pula untuk menambah keelokannya maka ditambah pula buah anggur mainan. #ahayy
7 Wahana Baru di Jambi Paradise
Gambar 2, Juga sering digunakan pengunjung untuk berfoto ria

7 Wahana Baru di Jambi Paradise
Gambar 3, kamu bisa mendapatkan hasil foto terbaik dari sudut bangunan ini
Update #5 Kondisi Kantin di Jambi Paradise
7 Wahana Baru di Jambi Paradise
Food Court Jambi Paradise
Untuk perubahan Food Court di Jambi Paradise sudah lumayan baik. Setidaknya bagi pengunjung tidak akan kesulitan untuk mendapatkan makan dan minum apabila berada disini. Perubahannya sangat signifikan mengingat 6 bulan yang lalu hanya sedikit makanan yang bisa di peroleh disini. Semoga setiap waktunya tempat makan ini dapat berinovasi dan menyajikan masakan-masakan yang membuat pengunjung rindu untuk kembali lagi.

Update #6 Sarana dan Prasarana Lainnya di Jambi Paradise
7 Wahana Baru di Jambi Paradise
Bagi setiap muslim ketika berkunjung ke suatu tempat tentu saja memikirkan dimana Mushola. Namun anda tenang saja disini juga menyediakan fasilitas berupa mushola yang bisa digunakan bagi setiap muslim untuk beribadah.

Update #7 Lokasi dan Jam Operasional Jambi Paradise

Nah,.. jika kamu punya rencana berkunjung ke Jambi Paradise maka bisa mendatangi tempat ini yang terletak di Simpang Acai, Kb. IX, Sungai Gelam, Kota Jambi, Jambi 36361, Indonesia.

Untuk jam operasionalnya buka dari Senin-Minggu jam @09.00-18.00. 

Selamat liburan semoga informasi ini bisa membantu anda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By malekazis.com copyright 1995-2050