Keuntungan Menulis Artikel Secara Rutin

untung menulis artikel secara rutin



Bagi kalian seorang blogger , baik yang baru terjun maupun yang sudah lama menyelam didunian blogging . Kalian sudah tidak akan heran Update Artikel Blog merupakan hal yang sangat penting dalam pengembangan blog kalian , Menjalankan suatu kegiatan menajadi seorang blogger memang sangat menuntuk kita untuk tetap selalu konsisten melakukan aktivitasi kita yaitu blogging setiap waktu .

Dan artikel yang akan saya bagikan ini merupakan salah satu aktivitas yang sangat penting bagi kalian seorang blogger , jadik ketika kalian ngeblog , untuk blog kalian tetap jalan maka kalian harus update artikel atau menulis artikel setip hari , dan tentunya ketika kalian rajin update artikel atau menulis artikel maka akan banyak sekali keuntungan yang kalian dapatkan .

Dari segi pengunjung, maka blog kalian hari demi hari maka akan banyak pengunjung yang berkunjung ke blog kalian , dan tentunnya blog kalian akan semakin eksis ketika kalian selalu rajin update artikel atau menulis artikel blog .


Nah namun ketika kebalikannya , maka tentu blog yang kalian kelola tidak akan bertahan lama , mengapa tidak bertahan lama ?? Karena artikel yang kalian suguhkan hanya itu-itu saja di blog kalian . Nah dari hal itu maka update artikel atau menulis artikel secara rutin adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan oleh seorang blogger , selain untuk menjaga pengunjung tetap berada di blog kita , tentunnya akan saya jabarkan keuntungan dan keutamaan lainnya ketika kalian update artikel atau menulis artikel secara rutin dibawah ini .


Langsung saja kita simak dibawah ini :


1. Blog kalian akan kaya dengan konten-konten


Buat yang pertama ini , kelebihan atau keuntungan yang kalian dapatkan ketika kalian mengupdate artikel atau menulis artikel , blog kalian tentu kana selalu menyajikan konten-konten atau artikel-artikel yang baru atau fresh . Dan kalian bayangkan nih, jika kalian menulis artikel minimal 1 hari dengan 1 artikel atau tulisan , makan dalam setahun blog kalian akan ada konten atau artikel berjumlah 365 Artikel . Hal yang sangat fantastis bukan .



2. Blog kalian akan kedatangan banyak pengunjung


Buat kalian yang konsisten update artikel , menulis artikel secara rutin makan selain blog kalian akan penuh dengan konten , dengan kondisi ini blog kalian juga akan kedatangan banyak pengunjung setiap harinnya . Kenapa bisa begitu ? Tentu saja begitu, karena kalian selalu memberikan artikel atau konten terbaru yang belum banyak orang ketahui .


Ketika pengunjung blog kalian semakin ramai, maka tentu ini juga akan berdampak terhadap trafiik blog kalian yang bukan tidak mungkin akan sangat tinggi . Dan ketika trafic sudah tinggi kalian bisa mendapatkan uang dari apa yang telah kalian lakukan secara rutin tersebut, kalian bisa mengaitkan blog kalian dengan Google Adsense atau juga bisa dengan pengiklan lainnya .



3. Blog kalian akan mendapatkan reputasi yang bagus


Siapa sih seseorang yang tidak mau blog yang mereka buat menjadi rujukan orang lain , atau sebagai sumber informasi orang lain . Tentu saja ini merupakan impian semua blogger , jadi dengan semakin baik nya reputasi yang kalian dapatkan dengan rutin menulis artikel atau update artikel, maka kalian akan sangat banyak dipercayai orang lain , blog kalian akan sangat dipercayai orang lain .


Ini sangat bagus buat kalian yang ingin membangun blog untuk tujuan bisnis , memberikan informasi yang bernafaat , dengan ini pengiklan akan sangat banyak datang mengunjungi blog kalian untuk memasang iklan di blog kalian .



4. Pengetahuan kosa kata kalian akan meningkat


Nah jadi untuk keuntungan atau keunggulana yang kalian dapatkan berikut ini yaitu untuk diri kalian sendiri, dengan kalian menulis artikel , update artikel secara rutin , maka pengetahuan kalian akan kosa kata tentu akan bertambah , tentu saja hal ini akan mempermudah kalian untuk menulis artikel-artikel, atau konten-konten lainnya .



5. Otak kalian akan sangat terbiasa berpikir



Terakhir, untuk menulis satu artikel untuk membuat satu konten yang berkualitas membutuhkan daya pikir yang sangat cepat untuk bisa merangkai beberapa kalimat saja . Maka hal yang ini tidak akan bisa dilakukan seseorang yang tidak biasa menulis atau update artikel , karena mereka keterbatasan dalam kosa kata dan tidak banyak mengetahui pengetahuan dalam menulis artikel .


Nah maka dengan hal itu ketika kalian rajin menulis artikel dan update artikel yang berkualitas , maka kecepatan berpikir kalian akan bertambah , kecepatan menuangkan kosa kata ke dalam penulisan akan sangat bertambah . Dengan itu Artikel atau konten yang kalian buat akan sangat berkualitas dan sangat bermanfaat buat orang lain yang membaca artikel atau konten yang kalian tulis .


Tidak mudah untuk kalian mendapatkan kemampuan ini , kalian harus sangat rajin menulis artikel , atau update artikel . Sehingga kalian bisa terbiasa .




Saya rasa cuma segitu yang bisa saya bagikan kali ini , semoga dengan artikel yang sederhana diatas bisa membuat kalia semakin rajin menulis artikel dan update konten artikel yang berkualitas . Mohon maaf bila ada salah-salah kata dalam pengetikan , dan kepada tuhan saya mohon ampun :)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama