Cara Mendatangkan Pengunjung Blog Terbaru

Cara mendapatkan pengunjung blog organik


Mendatangkan Trafic Blog


 Bagi kalian yang sekarang mengelola blogger baik yang baru maupun yang sudah lama , tentu sudah tidak asing lagi dengan trafic blog . Trafic blog merupakan salah satu unsur yang sangat penting untuk perkembangan blog , Untuk trafik blog bisa bertumbuh dan berkembang .

Oleh sebab itu kalian harus tau bagaimana cara mendapatkan dan mendatangkan pengunjung , sehingga trafik blog kalian akan meningkat , dan kalian harus melihat perkembangan apa saja yang bisa kalian lakukan , untuk mendatangkan pengunjung, kalian bisa melihat cara-cara mendatangkan trafik blog atau pengunjung blog di google, ada banyak sekali cara yang disediakan .

Nah pada kesempatan saya kali ini , saya akan membagikan bagaimana untuk kalian bisa mendapatkan pengunjung, kedatangan pengunjung yang tidak ada hentinya mengunjungi blog kalian . Dan semoga setelah membaca cara yang akan saya bagikan ini , blog kalian akan dibanjiri banyak pengunjung, blog kalian akan semakan ramai pengunjung yang setia .

Berikut ini cara mendatangkan trafik blog yang baik dan benar , cepat terbukti .



1. Fanspage Facebook



Fanspage facebook adalah sebuah media yang bisa kalian gunakan dan manfaatkan untuk bisa berbagi semua hal ke semua orang , salah satu nya fanspage facebook bisa mendatangkan pengunjung blog atau trafik blog tanpa hentinya .
Karena apa facebook bisa dijadikan tempat mendatangkan trafik blog , karena setiap kita membuat suatu artikel dan kita membagikannya ke facebook , dengan demikian pasti ada saja orang yang akan membaca apa yang sudah kita bagikan ke facebook, apalagi artikel yang kita bagikan itu bisa bermanfaat buat semua orang .

Dalam hal ini untuk mendatangkan trafik blog , bisa kita bilang bahwa facebook sangat memiliki kekuatan yang lebih besar ketimbang social media lainnya untuk mendatangkan trafik blog .
Itulah sebabnya kenapa saya menyarankan kalian untuk bisa memanfaatkan facebook sebagai sumber pendulang trafik blog kalian .



2. Hal yang gratis



Untuk meningkatkan trafik blog , kalian bisa membagikan hal hal yang istimewa . Seperti yang gratisan , karena apa semua orang tentunnya sangat senang dengan hal yang berbau gratis , Melalui program yang kita kasihkan secara gratis itu merupakan cara yang cukup baik atau bahkan sangat baik untuk kalian mengundang pengunjung ke blog kalian , dan tentu saja trafik blog akan melonjak tinggi.

Lebih jauh lagi, hal yang berbau gratis sangat penting untuk kalian pertimbangkan , ditengah ketatnya persaningan yang ada di dunia blogger , . Jadi buat kalian nih pendatang baru di persilatan blogger ,  tentu kalian bisa memanfaatkan hal ini . Sehingga orang trafik blog kalian akan semakin meningkat

Contoh hal gratis yang bisa kalian bagikan , seperti SEO, Template gratis dan lainnya .



3. Email berlangganan



Nah melanjutkan dari kedua hal diatas , jadi buat kalian yang bisa berhasil mendapatkan email si pembaca sehingga pembaca mau berlangganan dengan blog kalian , sekarang kalian harus bisa menjaga suatu kepercayaan yang pembaca berikan kepada kalian .
Pembaca yang berlangganan dengan kalian , yang kalian dapatkan susah payah jangan sampai kalian salah gunakan dengan memberikan suatu informasi yang sangat tidak berkualitas bahkan menipu .

Jadi buat kalian yang sekarang lagi fokus mengelola blog , buatlah blog kalian seramah mungking dengan pengunjung , buatlah blog kalian blog yang berkualitas yang memberikan hal yang bermanfaat ke semua orang . Jangan jadikan blog kalian blog sampah seperti blog-blog kebanyakan .



Jadi sekarang saya serahkan kepada kalian , hal mana yang akan kalian pilih . Ingin blog kalian menjadi blog yang berkualitas sehingga Trafik blog kalian akan ramai, pengunjung blog kalian akan berdatangan , atau ingin menjadi blog sampah yang tidak ada manfaatnya .

Keputusan sekarang ada dikalian ?

Ohh iya janga sungkan untuk sekedar berkomentar di blog saya , atau sekedar berbagi pengalaman  atau juga mengkritik saya dan berabgi saran dengan saya melalu kolom komentar blog :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama